Stadion Gelora Bandung Lautan Api GBLA Bandung

Manajemen Persib Gembira Bisa Gunakan Stadion GBLA sebagai Markas

Kubu Persib senang menerima kabar bisa kembali menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sebagai markas pada musim 2017.

“Kalau memang GBLA sudah siap, kami bakal fokus di situ (sebagai markas). Itu jadi prioritas pertama di samping Si Jalak Harupat (Soreang),” ujar Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zainuri Hasyim, saat dihubungi melalui ponselnya, Kamis (12/01/2017).

Bahkan, ucapnya, Persib pun jadi punya dua pilihan di Bandung yang bisa digunakan bergantian.
“Bisa divariasi, kami jadi punya dua lapangan, GBLA dan Si Jalak Harupat, namun prioritasnya secara kelasnya sih di GBLA,” katanya.

Kabar ini, tentu saja, menggembirakan mengingat musim lalu, sepanjang ISC, Pangeran Biru tak punya markas tetap. Maung Bandung menjamu tamu-tamunya di empat stadion berbeda, yakni di Si Jalak Harupat, GBLA, Pakansari (Bogor), dan Wibawa Mukti (Bekasi).

Persib malah lebih banyak tampil di Wibawa Mukti dibandingkan GBLA dan Si Jalak Harupat yang dipakai untuk sebagai venue Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016.

Kabar soal GBLA bisa digunakan lagi berasal dari penanggung jawab tim penanganan rumput GBLA, Harry Gunawan, kepada Ketua Harian PB PON XIX sekaligus Sekretaris Daerah (Sekda) Jawa Barat, Iwa Karniwa di Gedung Sate, kemarin.

Stadion ini sempat tak bisa dipakai sejak penutupan PON XIX, September lalu, karena mengalami kerusakan rumput.

Sumber


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Bandung Mania

Leave a Comment