Gol atep

Puji Penampilan Skuadnya, Djanur: Seharusnya Kami Bisa Cetak 4 Gol

Pangeran Biru, akhirnya, mencatat kemenangan pertama di Liga 1 Indonesia 2017 setelah menekuk Sriwijaya, 2-0, di Stadion GBLA, Sabtu (29/4).

Tambahan tiga poin membuat klub kesayangan bobotoh itu melejit ke posisi 2 klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 5 poin dari 3 laga. Namun, posisi Pangeran Biru bisa digeser enam tim yang melakoni 2 pertandingan.

PSM Makassar, Persija, Arema FC, dan Barito Putera sama-sama baru melakoni dua laga dan mengoleksi poin empat. Persela Lamongan dan Perseru Serui juga berpeluang bisa melampaui Persib. Mereka modal poin tiga dari dua pertandingan.

Dua gol Persib dilesakkan Atep dan Febri Hariyadi. Pasukan asuhan Djadjang Nurdjaman pun tidak mengulang kesalahan seperti melawan PS TNI sehingga gawang Persib perawan hingga akhir laga.

Hasil laga ini mengangkat beban di pundak sang pelatih. “Saya senang karena kami menang di partai yang cukup berat,” ujar Djanur, sapaan Djadjang.

Ia bangga karena Atep dan kawan-kawan bermain dengan keinginan besar demi meraih poin sempurna dan nyaris tanpa cela. “Tim tampil dengan motivasi dan disiplin yang tinggi. Bahkan ada peluang emas Atep dan Febri yang bisa membuat kami cetak empat gol,” katanya.

Sumber


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Bandung Mania

Leave a Comment