ARMIN ABDUL JABBAR/"PR"
PEMAIN Persib Bandung, Billy Paji Kerap (kanan) meluapkan kegembiraanya bersama Febri Haryadi yang memberinya umpan dan menjadi gol ke gawang Persegres Gresik United pada lanjutan Liga 1 di Stadion Tri Dharma Petrokimia Gresik, Jawa Timur, Rabu (3/5/2017). Dalam laga tersebut skuad anak asuh Djadjang Nurjaman mampu mempermalukan tuan rumah dengan skor 0-1.

Goolll . . . Akhirnya Persib Unggul Atas Persegres di Injury Time

Persib Bandung akhirnya mengungguli tuan rumah Persegres Gresik United pada lanjutan Liga 1 di Stadion Tridarma, Gresik, Rabu (3/5/2017).

Gol semata wayang itu lahir di saat injury time, berkat sepakan sang pemain muda, Fulgensius Billy Paji Keraf alias ‘Billy Bo’ yang mengantikan Gian Zola, pada menit 92.

Saat itu wasit memberikan tambahan waktu tiga menit. Pada momen yang krisis gol itu, Michael Essien yang  menggantikan Atep berhasil memberikan umpan terobosan yang matang dan langsung diburu Febri.

Febri yang mendapat kawalan ketat pemain Persegres, langsung mengumpannya ke sektor kanan dan langsung disambar Billy Bo dengan tendangan mendatarnya yang keras. Bola pun tak bisa dibendung sang penjaga gawang Persesgres.

Kedudukan pun menjadi 0-1 untuk Persib Bandung hingga babak kedua usai.

Sementara di babak pertama, kedua tim belum mampu menciptakan gol. Hanya beberapa peluang yang berhasil mereka ciptakan. Kedudukan pun hingga wasit meniupkan pluitnya pada menit 45 +1 masih tetap 0-0.

Pada laga itu Persegres menurunkan line up:  Satria Tama; Moh Said, Jeki Arisandi, Goran Ganchev, Mohammad Choirul; Fitra Ridwan, Choi Hyun Yeon, I Gusti Rustiawan, Arsyad Yusgiantoro; Patrick Da Silva, Komarodin.

Sementara Persib Bandung menurunkan, M. Nathsir; Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Supardi Nasir, Henhen Herdiana; Raphael Maitimo, Dedi Kusnandar, Gian Zola, Febri Hariyadi, Atep, dan Tantan.

Sebelum pluit babak pertama berakhir, Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman sudah memasukkan Haryono menggantikan Dedi Kusnandar.

Sumber


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Bandung Mania

Leave a Comment