Mendag

Jelang Akhir Tahun, Mendag Sidak Harga Kepokmas di Pasar Kosambi

Menteri Perdagangan Republik Indonesia, Enggartiasto Lukita, melakukam inspeksi mendadak (sidak) ke Pasar Kosambi Bandung, Senin (4/12/2017).

Mendag ingin memastikan harga-harga kebutuhan pokok masyarakat (kepokmas) tetap stabil, terutama jelang akhir tahun yang bertepatan dengan Perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.

Didampingi Dirjen Kemendag dan jajaran Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Jabar, Enggartiasto Lukita memantau harga kepokmas yang menjadi kebutuhan langsung masyarakat semisal beras.

Mendag pada hari ini juga akan menghadiri sejumlah agenda kegiatan di Kota Bandung. Berikut sejumlah agenda yang akan dihadiri Mendag dikutip Tribun dari undangan Biro Humas Kemendag RI:

Mendag akan menghadiri penyerahan Piagam Penghargaan kepada 141 Pasar Tertib Ukur 2017 oleh Dirjen PKTN.

Enggartiasto Lukita juga akan menyaksikan pemberian piagam penghargaan dan Keputusan Mendag tentang Penetapan dan Peresmian sejumlah kabupaten/kota di Indonesia sebagai Daerah Tertib Ukur Tahun 2017.

Pada kesempatan yang sama, Mendag juga akan menyaksikan penandatanganan Komitmen Kerja Tertib Ukur serta meresmikan Daerah Tertib Ukur 2017 dan launching Seragam Pengawasan Kemetrologian.

Sumber


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Bandung Mania

Leave a Comment