cjr

Setelah Enam Tahun, CJR Umumkan Bubar

Setelah enam tahun mewarnai belantika musik Indonesia, boyband CJR yang beranggotakan Aldy, Kiki, dan Iqbaal memutuskan bubar.

Keputusan tersebut mereka umumkan lewat sebuah video berdurasi sembilan menit dalam saluran YouTube resmi CJR Official.

“Mulai sekarang CJR tidak akan berkarya bersama lagi. CJR enggak bubar, tapi CJR juga udah enggak ada,” kata Kiki pad akhir video tersebut seperti yang dikutip Kompas.com, Senin (3/12/2017).

“Mulai sekarang gue, Iqbaal, sama Aldy kami akan berkarya, tapi tidak akan mengatasnamakan CJR, tidak akan membawa nama CJR,” tambahnya.

Dari video berjudul CJR Last Diary by Teuku Ryzki itu, diperoleh fakta bahwa keputusan untuk bubar itu sudah sejak pertengahan 2017.

Pasalnya, mereka sudah merekam video perpisahan tersebut pada 23 Juli lalu atau tepat saat ulang tahun CJR yang keenam, sesuai tanggal yang tertulis pada awal video.

“Di sini kami juga mau bilang kalau perjalanan yang hebat harus diakhiri dengan hebat ya,” ujar Iqbaal.

“Mulai saat ini CJR akan berjalan sendiri sendiri,” sambung Kiki.

Iqbaal lalu menjelaskan alasan mereka bubar adalah karena kesibukan masing-masing.

“Yang mau kami jelasin kepada kalian kondisinya sudah tidak memungkinkan. Seperti aku yang akan melanjutkan studi di sana yang akan membutuhkan waktu yang cukup lama sebenarnya dan enggak mungkin harus nunggu sampai aku balik lagi untuk bikin suatu karya. Aldy yang juga sama project solonya harus kita support,” ujar Iqbaal.

“Gue akan tetep berkarya tapi istilahnya gue berkarya sesuka suka gue. Apa yang gue suka akan gue lakuin,” timpal Kiki.

Iqbaal, Kiki, dan Aldy juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang selama ini mendukung karier mereka. Juga untuk para penggemar CJR yang bernama Comate yang selama bertahun-tahun setia mendukung mereka.

“Terima kasih Comate. Gimana pun support kalian selalu ada di hati kami. Karena enggak bisa dipungkiri lah. Mereka ini hebat-hebar banget, Coy. Enam tahun, Man. Mereka bisa stick sama kita sampai selama ini salah satu hal luar biasa menurjt gue sih,” kata Kiki.

Sumber


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Bandung Mania

Leave a Comment