jokowi-ngopi-di-bandung_20171204_223049

Presiden Jokowi Tutup Blusukan di Bandung dengan Menyeruput Kopi di Sejiwa Coffee

 Presiden Joko Widodo melakukan blusukan terakhirnya di Cieunteung, Baleendah, Kabupaten Bandung, Senin (4/12/2017).

Sebelum menuju ke Pangkalan TNI AU Husein Sastranegara, Presiden Jokowi menyempatkan diri untuk mampir ke salah satu kedai kopi yang ada di Kota Bandung, yaitu Sejiwa Coffee.

Sejiwa Coffee yang berada di Jalan Progo, Kota Bandung ini adalah kedai kopi yang saat ini sedang banyak digandrungi oleh muda-mudi di Bandung.

Saat kedatangan Presiden, pengunjung yang sedang menikmati kopi dan kudapan pun kaget dan langsung memberi sambutan hangat kepada Presiden Jokowi.

Pengunjung lalu berusaha mengabadikan momen kedatangan Presiden, bahkan ada yang berusaha untuk berswa foto dengan Presiden.

Setelah menyapa pengunjung, Presiden yang didampingi oleh Menhub Budi Karya Sumadi, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Kepala Staf Presiden Teten Masduki dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung itu kemudian mengambil tempat di sisi kanan kedai.

Selanjutnya, Presiden Jokowi disajikan kopi khas Sejiwa, yaitu House Blend Sejiwa yang merupakan paduan dari biji kopi Kolumbia dan Sumatera.

Di sela-sela ngopi sore, Presiden Jokowi sempat membuat vlog ketika pramusaji sedang melakukan metode penyeduhan kopi V60.

Presiden Jokowi ngopi sore di Sejiwa Coffee kurang lebih 45 menit, kemudian meninggalkan kedai untuk menuju ke Pangkalan TNI AU Husein Sastranegara untuk kembali ke Jakarta.

Sumber


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Bandung Mania

Leave a Comment