mario gomes

Mario Gomez Disebut Butuh Pemain Asing untuk Gantikan Vladimir Vujovic

Setelah sukses mendatangkan Roberto Carlos Mario Gomez dan assistenya Fernando Gaston Soler sebagai juru racik Persib Bandung, agen pemain Gabriel Budi, kini bersiap untuk mendatangkan pemain bagi skuat Maung Bandung musim depan.

Gabriel Budi mengaku masih menunggu kabar dari manajemen Persib Bandung dan Mario Gomez selaku  terkait kebutuhan pemain.

“Saya tidak mau intervensi, biarkan Gomez yang menentukan pilihan. Nantikan ada latihan, dia bakal lihat kebutuhannya seperti apa dan nanti yang menentukan dia dan tim pelatih,” ujar Gabriel Budi saat ditemui di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Minggu (10/12/2017).

Gabriel Budi merupakan agen pemain yang terbilang sering memasok legiun asing untuk memperkuat Persib Bandung.

Dua di antara yang meraih sukses bersama tim kebanggaan bobotoh ini adalah Vladimir Vujovic dan Ilija Spasojevic.

Kedua pemain yang merupakan hasil bawaannya yang moncer bersama Maung Bandung.

Vladimir Vujovic berperan besar membawa Pangeran Biru jadi kampiun LSI 2014 dan Piala Presiden 2015.

Kompatriot Vladimir Vujovic, sama-sama berasal dari Montenegro, Ilija Spasojevic memanh baru gabung Persib Bandung pada awal musim 2015.

Meskipun tak lama mengecap kompetisi resmi bersama Maung Bandung akibat liga yang terhenti karena Indonesia kena sanksi FIFA, Ilija Spasojevic ikut membantu Persib Bandung menjuarai Piala Presiden 2015.

Di Liga 1 2017, pemain yang baru dinaturalisasi jadi warga Indonesia dan sudah mengenakan jersey Garuda ini kembali jadi kampiun bersama Bhayangkara FC.

Bagi Gabriel Budi, Persib Bandung selalu menjadi tim yang spesial dan ia mengaku siap memprioritaskan Pangeran Biru soal kebutuhan pemain asingnya.

“Kalau untuk Persib saya selalu siap, tergantung kebutuhannya seperti apa. Saya siap mendatangkan pemain kalau memang pemain saya sesuai dengan kebutuhannya Persib sama coach Gomez,” katanya.

Perihal kabar Mario Gomez yang akan membawa tiga pemain aasal Argentina yang juga mantan anak buahnya di Johor Darul Ta’zim, Gabriel Budi menegaskan itu hanya rumor dan belum bisa dipastikan kebenarannya.

“Di sini saya jelaskan ke dia (Gomez), ada perannya masing-masing. Pelatih ya pelatih, pemain ya pemain, agen ya agen. Jangan sampai pelatih dan pemain merangkap menjadi agen. Aku sih menunggu saja, jadi aku tidak kasih dulu nama-nama pemainnya,”ucapnya.

Yang pasti, imbuh Gabriel Budi, Persib Bandung akan membutuhkan satu pemain asing untuk mengisi lini belakang menggantikan posisi Vladimir Vujovic.

Pemain yang sudah empat tahun bersama Persib Bandung itu resmi tidak memperpanjang kontrak seusai Liga 1 2017.

“Segeralah, dia akan melihat dulu kebutuhannya di mana saja. Vlado (Vladimir Vujovic) kan sudah resmi meninggalkan Persib. jadi kekosongannya di situ, kemungkinan dia minta pemain untuk posisi itu,” kata Gabriel Budi.

Sumber


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Bandung Mania

Leave a Comment